Gambar Dapoxetine: Apa itu Obat AD Ejakulasi Dini Terbaik Ini? 01

Dapoxetine: Apa itu Obat AD Ejakulasi Dini Terbaik Ini?

oleh Admin
Dapoxetine adalah antidepresan yang digunakan untuk mengobati ejakulasi dini, suatu kondisi di mana pria mengalami ejakulasi terlalu cepat selama hubungan seksual. Kondisi ini telah digambarkan sebagai "disfungsi seksual pria" atau "disfungsi ereksi", tetapi kebanyakan orang yang mengalami kondisi ini tidak aktif secara seksual, dan banyak lainnya tidak pernah mengalami masalah ini sama sekali.

Ejakulasi dini adalah masalah umum, mempengaruhi sekitar 100 juta pria indonesia. Biasanya dimulai pada masa remaja atau dewasa awal, dan jumlah pria yang mengalami ejakulasi dini tampaknya meningkat.

Apa itu ejakulasi dini? menurut international society for sexual medicine, ejakulasi dini ditandai dengan ejakulasi sebelum atau segera setelah penetrasi dan sebelum pria menginginkan atau mengharapkannya.

Ini adalah keluhan seksual pria paling umum di indonesia, dengan hampir setengah pria indonesia menderita kondisi ini.

Definisi ejakulasi dini itu terjadi dalam waktu sekitar dua menit setelah penetrasi vagina. Bagi sebagian pria, ejakulasi terjadi begitu cepat sehingga mereka bahkan tidak bisa menikmati aksinya.

Penyebab paling umum dari ejakulasi dini adalah ketidakmampuan untuk menunda ejakulasi. Beberapa pria tidak belajar mengendalikan refleks ejakulasi mereka.

Pria lain mampu menunda ejakulasi hingga momen orgasme, tapi kemudian kehilangan kendali. Beberapa pria yang ejakulasi terlalu cepat memiliki kelainan kimia otak yang mengontrol ejakulasi.

Beberapa pria tidak bisa mengendalikan ejakulasi, dan tidak tahu mengapa. Dalam banyak kasus, masalahnya dikaitkan dengan depresi atau kecemasan.

Apa Saja Tanda-tanda Ejakulasi Dini?




Ejakulasi dini seringkali sulit dikenali karena kemungkinan besar terjadi tanpa peringatan. Seorang pria mungkin ejakulasi dalam lima sampai sepuluh menit foreplay, sementara yang lain mungkin ejakulasi dalam waktu kurang dari dua menit.

Bagaimana ejakulasi dini mempengaruhi pria dan pasangannya?

Ejakulasi dini bisa berdampak negatif bagi pria dan pasangannya. Pertama, pria mungkin tidak bisa memuaskan pasangannya secara seksual.

Dalam kebanyakan kasus, pria mengalami ereksi, tetapi refleks ejakulasi sangat kuat sehingga dia tidak dapat menunda ejakulasi. Ini berarti bahwa pria itu ejakulasi sebelum dia memiliki kesempatan untuk merasakan kesenangan, dan dia berejakulasi sebelum pasangannya memiliki kesempatan untuk menerima kesenangan.

Karena kurangnya rangsangan, pria mungkin tidak mengalami orgasme. Kurangnya orgasme bisa sangat mengecewakan pria dan pasangannya.

Dapoxetine Sebagai Obatnya




Tentunya kehadiran dapoxetine adalah solusi terbaik hal ini. Obat ini mampu membuat pria bertahan lebih lama ketika berhubungan intim.

Bahkan waktu yang bertambah bisa sampai 2x lipat dari waktu ejakulasi sebelumnya.
Tags: